Saturday, May 30, 2009

I LOVE YOU!


Deoo sayang,
Aku tuh sayang banget sama kamu yang. Semejak putus, kamu tuh sekarang berubah jadi lebih dewasa dari yang dulu. Gak terlalu egois. Akhir- akhir ini kita jarang berantem, walopun masih. Tapi ga sesering yang dulu. Mungkin emang kitanya udah sama- sama berubah kali yaaa. Aku seneng deh kalo kayak gini, ketawa terus gitu sama kamu. Dibanding yang dulu, beramtem setiap hari. Tapi Dey, kamu tuh kadang- kadang suka lebay deh. Kayak misalnya aku ga boleh pake rok atau dress kalo lagi jalan sama kamu, soalnya kalo aku naik escalator orang yang dibawah aku bisa ngintip daleman aku. OMG Deo! Ga gitu juga ya sayaaaang. Aku dilarang pake nail polish soalnya kamu suka sama cewe yang biasa aja. Kamu ga suka kalo aku eksis, padahal aku ga eksis. Yang lebih ga jelasny lagi, aku ga boleh ngomong sayang- sayang ke cewe. HELO! I'm not lesbi Deeey. Aneh- aneh aja sih kamu. Tapiiiiii, biar kayak gitu aku tuh nurut sama kamu. Kalo udah sayang, ya gimana yaaa. Kamu juga jadi pacar yang bertanggung jawab kok. Kamu tuh bener- bener ada buat aku 24 hours. Biar malem- malem aku telfon gara- gara ga bisa tidur, kamu angkat buat temenin aku tidur. Pokoknya kamu tuh bener- bener peduli sama aku. Disamping kamu ngelarang- ngelarang aku, pasti kamu gamau keilangan aku kan. SOK ngomongnya, akunya mau tebar pesona dan cari cowo lain lagi. Yang yang ngaku aja siiih! HAHA what ever deh yaaa, yang penting I LOVE YOU DEOOOOOOOOO!! ♥ ♥ ♥


No comments:

Post a Comment