Monday, June 8, 2009

Bad 7

Hah! Kenapa sih jadinya malah kayak gini? Hari yang udah bener- bener gue tungguin malah kayak gini jadinya. Gue 7 bulanan tapi sama sekali ga smsan padahal kemarennya tuh wow! gue ga nyangka malah kayak gitu. Deo bela- belain jalan dengan kaki pincangnya dan dia mau gue gandeng tangannya. Biasanya ga kayak gitu loooh! Waah gue udah bener- bener ngebayangin indahnya 7 bulanan gue dan ternyata ENGGA SAMA SEKALI! weeek! sebel banget. Gue malah berantem dari pagi sampe sekarang ciih! Gue ngerasa sejak dia ketemu sama yang namanya Tabita Tabita (bukan Novita Tabita) itu yang mirip sama Gya, dia kayak berubah gitu. Ehm kenapa yaaa? Hah gue gamau curiga- curigaan ah sama dia. Nantikan juga pasti ketauan, gue berusaha percaya sama dia, HARUSS!!

No comments:

Post a Comment